Candra Bi Playmaker di Panduanmenulis.com, Majalahponsel.org, Ayoliburan.net, Ponseler.com, Neewslive.com dan seratus blog lainnya.

Cara Mendapatkan Modal Usaha, Langsung Cair!

Cara mendapatkan modal usaha

Cara Mendapatkan Modal Usaha – Apakah Anda seorang karyawan yang ingin mencoba mendapatkan penghasilan tambahan dengan membuat bisnis sendiri? Itu ide yang bagus!

Namun, Anda tidak mau mengambil resiko yang besar dan ingin merintis usaha Anda dari yang kecil-kecil saja? Itu juga ide yang bagus!

Sekarang, Anda hanya perlu mematangkan perencanaan bisnis Anda dengan memperhatikan minat pasar terhadap apa yang akan Anda jual.

Selain itu, tentu saja Anda harus memiliki dana sebagai modal usaha Anda karena ide bisnis Anda tidak akan berjalan jika tanpa modal.

Tapi, jika Anda belum memiliki modal, kemanakah Anda harus mencarinya? Cara mendapatkan modal usaha mudah kok, cobalah mengajukan pinjaman online untuk modal bisnis kecil dari BCA.

Produk tersebut bernama BCA Personal Loan. BCA Personal Loan sendiri merupakan produk kredit tanpa agunan yang menawarkan berbagai keuntungan, seperti suku bunga yang rendah, plafond pinjaman yang besar, dan tenor pinjaman yang panjang.

Produk BCA Personal Load menjadi solusi terbaik untuk mendapatkan modal usaha bagi Anda yang ingin memulai bisnis kecil. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan kami berikut ini.

Mengenal Produk BCA Personal Loan

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan BCA Personal Load guna mendapatkan modal usaha, yuk kenali terlebih dulu spesifikasi produk BCA Personal Loan berikut ini:

  • Plafond pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pembiayaan Anda
  • Tenor pinjaman mulai dari 1 tahun, 2 tahun, dan 3 tahun yang dapat disesuaikan dengan kemampuan bayar Anda
  • Suku bunga untuk tenor pinjaman 1 tahun sebesar 1% flat per bulan, untuk tenor pinjaman 2 tahun sebesar 1,03% flat per bulan, dan untuk tenor pinjaman 3 tahun sebesar 1,07% flat per bulan
  • Asuransi yang diberikan untuk tenor pinjaman 1 tahun sebesar 0,363%, untuk tenor pinjaman 2 tahun sebesar 0,693%, dan untuk tenor pinjaman 3 tahun sebesar 1,020%
  • Biaya provisi yang hanya 1% dari pinjaman yang disetujui atau minimal Rp 100 ribu
  • Biaya pelunasan dipercepat sebesar 5% dari sisa hutang pokok ditambah bunga berjalan
  • Denda keterlambatan sebesar 0,28% dari angsuran per harinya
  • Rasio angsuran maksimal sebesar ⅓ gaji dari calon debitur
  • Rasio plafond maksimum sebesar 3x dari THP

Ide Usaha yang Bisa Anda Jalankan

Nah, setelah Anda mendapatkan modal usaha atau ingin mengajikan permodalan ke BCA Personal Load, Anda perlu ide atau rencana bisnis yang potensial.

Berikut adalah ide bisnis kecil yang bisa Anda jalankan:

Usaha Pulsa Elektrik

Aktivitas sehari-hari kita sangat bergantung pada gawai kita, baik itu aktivitas bisnis maupun sekedar berbincang dengan kerabat dekat. Agar gawai kita bisa terhubung dengan gawai orang lain, kita membutuhkan akses internet.

Nah, untuk mengakses internet, diperlukan yang namanya pulsa. Disinilah peluang bisnis itu berada. Pulsa sudah menjadi konsumsi harian bagi masyarakat saat ini. Jadi, ini bisa menjadi peluang yang bagus untuk Anda coba.

Usaha Cemilan

Siapa yang tidak suka ngemil? Di saat mengerjakan pekerjaan kantor, saat menonton acara favorit, bahkan saat berkumpul dengan kerabat, kita tidak bisa lepas dari cemilan. Nah, peluang bisnis ini pun sangat besar jika Anda bisa menjual produk yang unik, enak, dan tentunya terjangkau bagi masyarakat.

Usaha Laundry

Bisnis cuci pakaian atau yang biasa disebut laundry ini merupakan bisnis yang menjanjikan juga. Pasar yang harus Anda jangkau adalah kalangan mahasiswa rantau yang tidak sempat mencuci pakaian mereka karena kesibukan perkuliahan.

Baca juga : Jasa Backlink Berkualitas Pasak Bumi

Untuk memulai bisnis ini, Anda tidak harus memiliki mesin cuci, tapi kalau Anda sudah memilikinya terlebih dahulu lebih bagus. Dengan bermodalkan kekuatan tangan, air, sabun cuci pakaian, tempat menjemur, dan setrika saja Anda bisa memulai bisnis ini. Namun, tentu saja jika permintaan meningkat, Anda harus menggunakan bantuan mesin dan juga SDM tambahan.

Usaha Cuci Motor atau Mobil

Bisnis ini mirip dengan bisnis cuci pakaian, bedanya, Anda menggunakan sabun khusus cuci motor dan tidak perlu disetrika. Jika Anda ingin memulai bisnis ini dengan modal yang rendah, Anda hanya membutuhkan air, spons, sabun khusus cuci kendaraan, dan kain lap.

Awali dengan menerima jasa cuci motor. Jika Anda ingin menerima jasa cuci mobil juga, Anda harus memiliki mesin penyemprot air bertekanan tinggi dan mesin pengangkat hidrolik, tentunya dengan tambahan SDM yang terampil.

Usaha Aksesoris

Wanita sangat suka mengkoleksi aksesoris, mulai dari cincin, gelang, kalung, bahkan hingga jepit rambut. Nah disini Anda bisa berkreasi dengan menambahkan hiasan pada aksesoris tersebut agar terlihat lebih menarik dan harga jualnya pun meningkat.

Usaha Jual Beli Barang Koleksi

Jika Anda hobi mengoleksi barang, maka ini adalah bisnis yang tepat untuk Anda. Selain tidak perlu capek mencari bahan baku, Anda pun sudah memiliki pangsa pasar yang tepat yaitu sesama pehobi.

Tugas Anda hanyalah membeli barang koleksi yang sekiranya akan memiliki nilai jual yang tinggi di masa depan, biasanya barang yang diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Di saat waktunya tepat, Anda bisa menjual barang tersebut dengan harga jual yang tinggi.

Kesimpulan

BCA Personal Loan menawarkan kredit tanpa agunan dengan suku bunga yang rendah, plafond pinjaman yang besar, dan tenor pinjaman yang panjang sehingga sangat cocok bagi Anda yang sedang membutuhkan modal usaha. Kunjungi kantor cabang Bank BCA terdekat di kota Anda untuk segera mengajukannya.

Anda tidak sempat untuk ke kantor cabang Bank BCA terdekat? Tenang! Anda dapat menghubungi HALO BCA di nomor 1500888 atau Anda juga dapat mengajukannya di CekAja dengan mengunjungi https://www.cekaja.com/banks/bca/pinjaman/kta-bca.

Nikmatilah layanan kredit tanpa agunan dari Bank BCA serta dapatkan kemudahan yang ditawarkan dengan melakukan pengajuan aplikasi secara online melalui CekAja dengan syarat yang sangat sederhana dan tak berbelit.

Dapatkan juga informasi terlengkap mengenai prosedur aplikasi dan biaya-biaya terkait dengan pengajuan KTA  Bank BCA hanya di sini tanpa perlu beranjak dari tempat duduk Anda menuju ke Bank BCA.

Manfaatkan waktu Anda yang berharga demi kehidupan yang lebih berkualitas untuk masa depan yang menanti di depan Anda. Selain itu, CekAja juga memberikan begitu banyak pilihan produk lainnya seperti Kartu Kredit dan Asuransi yang bisa didapatkan dengan proses cepat dan mudah.

Candra Bi Playmaker di Panduanmenulis.com, Majalahponsel.org, Ayoliburan.net, Ponseler.com, Neewslive.com dan seratus blog lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *