Candra Bi Playmaker di Panduanmenulis.com, Majalahponsel.org, Ayoliburan.net, Ponseler.com, Neewslive.com dan seratus blog lainnya.

Download Mundana, Theme like Medium’s Lates Design

download mundana

Download Mundana – Setelah Wowthemes berhasil membuat banyak blogger tersipu dengan theme Mediumish-nya, kini Wowthemes meluncurkan theme yang jauh lebih keren dari Mediumish, yakni Mundana, theme wordpress like Medium’s.

Kalau dilihat dari sisi desain, nampaknya Mediumish merupakan kakak dari theme Mundana yang sama-sama terinspirasi dari situs Medium.

Namun karena situs Medium selalu mengalami perkembangan dari sisi desain, lantas Wowthemes menerbitkan theme terbarunya bernama Mundana, yang 99% mirip dengan situs Medium.com.

Mari kita buktinya dari sisi desain, antara Mundana dan situs Medium.com

Theme Mundana

Dan ini tampilan situs Medium.com

situs Medium.com

Bagaimana? lebih mirip mana theme Mediumish dengan theme Mundana?

5 Kelebihan Theme WordPress Mundana

Kenapa Anda harus download Mundana? Apa saja kelebihannya? dan bagus mana dibandingkan theme Mediumish?

1. 99% Mirip Medium.com

Yaps, meski theme Mediumish di gadang-gadang mirip dengan Medium.com, namun faktanya ada yang lebih mirip lagi, yakni Theme Mundana.

Mundana didesain meggunakan Bootstrap yang terkenal dengan speed load, personalisasi yang mudah, serta penggunaan yang mudah.

Eits, tidak hanya itu. Mundana juga sama clean-nya dengan Mediumish. Putih, bersih dan tentunya cukup elegan untuk digunakan sebagai website berita atau personal.

2. Style yang Bervariasi

Jika ada yang bilang tampilan Mediumish tampilannya begitu-begitu saja, maka tidak dengan theme Mundana. Mundana dibekali dengan gaya tampilan yang bervariasi, baik di bagian homepage, pos artikel maupun kategori.

Silahkan cek beberapa contoh ini;

Tampilan 1
download mundana
Tampilan 2

3. Layout Pos Artikel Keren Banget

Bosan dengan tampilan pos artikel di Mediumsih? Sepertinya Anda harus coba Mundana deh.

Theme Mundana mengusung 4 tampilan pos artikel yang berbeda. Semuanya memiliki karakter tersendiri dan bisa disesuaikan dengan niche blog Anda.

Yuk intip spoilernya berikut ini;

download mundana
Tampilan 1
download mundana
Tampilan 2
download mundana
Tampilan 3
download mundana
Tampilan 4

4. Alert Bar

Semua developer web pasti ingin produk terbarunya lebih bagus dari produk sebelumnya. Pun dengan Mundana, kali ini theme yang 99% mirip dengan Medium.com ini memberikan fitur Alert Bar.

Langsung cek saja yuk,

download mundana
Alert Bar

5. SEO Friendly dan Super Fast

Intinya inti dari semua theme adalah, apakah theme tersebut SEO Friendly atau tidak?

Jawabannya, IYA! Mundana 100% SEO Friendly dan sudah support semua schema Google. Jadi kalau Anda ingin membuat snippet model apapun di mesin pencarian, Mundana bisa.

Soal speed load, Anda tidak perlu khawatir. Kombinasi plugin Wp Rocket dan Smush sudah cukup untuk meningkatkan speed web Anda hingga 100%.

So, itulah 5 keunggulan dari theme Mundana.

Beli Theme Mundana WordPress

Saya sarankan Anda bisa langsung membelinya di Wowthemes, harganya $49 saja. Namun bila Anda belum memiliki cukup dana buat beli di Wowthemes, bisa download Mundana di Panduan Menulis.

Apa yang Anda dapatkan jika download Mundana di Panduan Menulis?

  1. File theme Mundana original
  2. Plugin premium Mundana
  3. Update secara berkala
  4. Bonus plugin Wp Rocket (update otomatis)
  5. Bonus plugin Schema Pro (update otomatis)
  6. Bisa diinstall di banyak website
  7. Update saya kirimkan via email pembelian

Jika Anda ingin mendapatkan lisensi original pembelian dari Wowthemes dan update otomatis di Dasbor WordPress (tanpa perlu menunggu via email), Anda cukup menambah biaya 100 ribu saja.

beli mediumish
Candra Bi Playmaker di Panduanmenulis.com, Majalahponsel.org, Ayoliburan.net, Ponseler.com, Neewslive.com dan seratus blog lainnya.

9 Replies to “Download Mundana, Theme like Medium’s Lates Design”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *