Candra Bi Playmaker di Panduanmenulis.com, Majalahponsel.org, Ayoliburan.net, Ponseler.com, Neewslive.com dan seratus blog lainnya.

Jasa Bikin Artikel 3000’an, 1 Hari Langsung Jadi

jasa bikin artikel

Panduan Menulis – Kenapa judulnya menggunakan “Jasa Bikin Artikel 3000’an?”, bukankah artikel itu harus ditulis, bukan dibikin??

Mantab, sebuah pertanyaan kritis yang harus kami jawab.

Menjawab pertanyaan kritis di atas, mulai hari ini PanduanMenulis.com membuka jasa bikin artikel blog. Kami sengaja menggunakan kata bikin, karena proses pembuatannya menggunakan sistem yang cukup canggih. Sehingga untuk menghasilkan 1 artikel yang lumayan enak dibaca, 100% lolos copyscape, kami tidak perlu menulis, alias cukup menggunakan sistem.

Itulah alasan kenapa kami menggunakan judul “Jasa Bikin Artikel” bukan “Jasa Menulis Artikel”.

Sistem apa yang digunakan?

Sebetulnya kami malas menunjukkan peralatan dapur yang sifatnya rahasia itu, tapi demi kenyamanan bersama kami rela membeberkannya.

Baiklah, untuk proses pembuatan artikel kami menggunakan sistem Rewriter Article. Sistem ini memungkinkan pembuatan artikel dengan cara di-spin atau ditulis ulang oleh sistem.

Jadi, cukup dengan membidik 1 konten dari web tertentu, dan dari situlah artikel akan dibuat. Syukurnya, artikel hasil sistem kami 89% enak dibaca, 100% unik dan cocok untuk blog dummy atau blog ternakan.

Kan banyak tools spin artikel?

Betul. Tools spin artikel di internet memang sangat banyak. Kalau Anda tulis dengan kata kunci “Spin artikel gratis” atau “spin artikel Indonesia”, hasilnya akan bisa puluhan, bahkan ratusan.

Tapi bagaimana dengan kualitasnya? Nah, dalam hal ini sistem kami berani untuk diadu dengan tools gratisan itu. Artikel hasil sistem kami 89% enak dibaca, menggunakan algoritma sinonim terbaik, sehingga kami jamin lolos copyscape dan pantas diposting di blog, alias tidak ngaco.

Di bawah kami sertakan hasil spinnya.

Berapa harga jasa kami?

Seperti judulnya, kami mematok 1 judul artikel/link sebesar Rp.3000 rupiah saja. Cukup dengan Rp.3000 rupiah Anda sudah bisa posting ke blog dengan artikel bertopik apapun, sepanjang apapun.

Berikut pricenya,

  • 1 artikel = Rp.3000,-
  • Topiknya bebas, panjangnya bebas
  • Minimal pemesanan 30 artikel
  • Proses pembuatan 1 HARI JADI
  • Order 100 artikel, diskon 10%.

Cara pemesanan,

  • Kontak kami terlebih dulu. Silahkan cek laman kontak
  • Kirim link artikel yang ingin Anda spin kontennya
  • Silahkan melakukan transaksi [via Mandiri / OVO]
  • Kami akan mengerjakan secepat mungkin, 1 HARI JADI
  • Anda akan menerima berupa file word yang berisi artikel hasil sistem kami
  • 30 artikel, 30 file word

Cukup mudah kan?

Asal Anda tahu, hampir blog dummy yang saya miliki menggunakan sistem ini. Cukup dengan bidik konten web tertentu, copas linknya, masukkan sistem, ENTER, jadi deh 1 artikel siap posting.

Untuk apa artikel ini?

Anda bisa menggunakan hasil artikel dari sistem kami untuk:

  • Ternak blog dummy
  • Ternak Google Adsense
  • SEO
  • Link building
  • Marketing produk
  • Menaikkan DA APA blog
  • dan masih banyak lagi.

Seperti Apa Kualitasnya?

Artikel yang kami spin bersumber dari blog DewaWeb dengan judul 5 Tips Membuat Judul Konten yang Menarik dan Engaging.

Silahkan dibaca dan dibandingkan dengan artikel aslinya.


Mungkin Anda sudah pernah memerhatikan jika artikel-artikel dari web seperti BuzzFeed serta Upworthy mendapatkan banyak click, views, serta pengunjung web. Apa kira-kira faktanya?

Satu faktor yang sukses membantu mereka mendatangkan banyak pengunjung web ialah mereka mempunyai judul atau headline artikel yang menarik serta engaging.

Hal pertama yang disaksikan orang saat membaca content ialah judul. Judul content ialah aspek penting dalam menjual suatu content. Buat Anda pemilik web e-commerce, calon konsumen setia Anda akan membuat kesan-kesan pertama mereka mengenai merek Anda dari headline yang Anda pakai.

Tujuan penting satu judul content bukan hanya untuk menjual barang atau layanan Anda. Judul juga harus mampu membuat pembaca ingin membaca artikel sampai usai.

Dalam pekerjaan digital marketing, judul atau headline satu content dipakai untuk SEO, e-mail marketing, serta media sosial marketing. Oleh karenanya, membuat judul content yang menarik serta engaging jadi satu kewajiban.

Ada beberapa pertanyaan yang biasa ditanyakan mengenai headline. Seberapa panjang semestinya satu judul? Adakah limit jumlahnya kata? Haruskah judul Anda cuma dioptimalkan untuk SEO?

Di artikel kesempatan ini, kami ingin share panduan membuat judul atau headline yang engaging serta menarik. Jika ingin tahu, yuk lanjut baca artikelnya.

Tidak ada headline yang salah atau benar, tapi memang benar ada type headline yang telah dapat dibuktikan kerja. Dengan ikuti formula yang seperti, judul yang Anda bikin dapat menggerakkan beberapa orang untuk mengeklik content Anda serta membacanya.

Melanie Duncan, seseorang blogger, membuat formula 4U. Formula ini diakui bisa menggerakkan pengunjung web untuk membaca content Anda sampai usai.

Useful

Coba pikirkan headline seperti apa yang akan Anda click saat Anda sedang lihat news feed Anda. Satu diantara type judul artikel yang akan Anda click umumnya ialah artikel yang tawarkan suatu yang berguna untuk Anda.

Anda dapat juga lakukan hal sama; menawarkan faedah pada pembaca Anda di judul Anda. Mulai dengan coba pahami apa yang audiens Anda ingin tahu serta menawarkan hal tersebut pada mereka. Judul ini harus mengidentifikasi satu permasalahan serta tawarkan jalan keluar. Demikian dengan isi artikelnya.

Point ini dapat dipakai baik oleh perusahaan yang tawarkan produk atau layanan. Keduanya memang dapat menolong pemakainya untuk mengakhiri permasalahan. Umumnya type artikel yang mempunyai headline semacam ini ialah artikel-artikel how-to serta listicles.

Urgent

Satu diantara langkah blogger biasa mengundang perhatian pembacanya dengan membuat headline yang membuat nuansa penting. Dengan suara judul yang penting, beberapa orang biasa semakin lebih tertarik untuk click pada artikel itu. Mereka tentu tidak ingin tertinggal berita-berita yang sedang ramai dibahas, menolong, serta informatif.

Dari 4U, Urgency ialah point yang paling sulit untuk dikerjakan sebab belum pasti karakter ini sesuai tema artikel Anda. Point ini banyak dipakai di berita-berita TV.

Unique

Beberapa orang suka membaca suatu yang unik. Umumnya suatu yang unik langsung dapat mengundang perhatian satu orang serta membuat mereka ingin mengeklik artikel itu. Umumnya web memakai plesetan beberapa kata di judul mereka untuk mengundang perhatian. Satu diantara web yang mempunyai judul-judul unik ialah Buzzfeed.

Ultra-Specific

Anda tentu seringkali lihat judul-judul artikel yang memakai angka. Nah, judul artikel seperti berikut yang disebut dengan ultra-specific. Pembaca akan tahu tentu apa yang akan mereka temukan bila mereka mengeklik artikel ini.

Dengan pastikan jika judul Anda mempunyai ke empat faktor ini, Anda akan mengundang perhatian semakin banyak pembaca. Tidak hanya ke empat faktor di atas, masih ada banyak panduan yang dapat Anda kerjakan untuk bikin judul yang menarik serta engaging.

Kelanjutan artikel bisa dibaca langsung di situs Dewaweb.com/blog/

Bagaimana menurut Anda? Lumayan banget kan hasilnya?

Yuk segera order artikelnya, hanya 3000’an AJA, 1 HARI JADI!

Candra Bi Playmaker di Panduanmenulis.com, Majalahponsel.org, Ayoliburan.net, Ponseler.com, Neewslive.com dan seratus blog lainnya.

17 Replies to “Jasa Bikin Artikel 3000’an, 1 Hari Langsung Jadi”

  1. Oke gan saya sudah cek dan bisa dibilang antara 90% sampai 97% hasil pengerjaannya bagus, mungkin Next saya akan order lagi untuk Blog saya idntemplate.com Karna saya tidak sempat untuk menulis seperti ini, kalo saya Nulis Artikel juga, Klient saya ngamuk yang ada 😄

    Penilayan saya sih itu

    Terima kasih
    Saya Hendi Founder IDNTEMPLATE mengucapkan terima kasih atas kerja samanya

  2. pelanggan boleh menentukan Judul / artikel gak gan ? misal saya order 100 artikel tapi saya yang tentukan artikel yang dibahas. saya kirimkan 100 judul, agan tinggal menyesuaikan artikel yang akan ditulis sesuai dengan judul aja yang saya kirim. bisa gak gan ?

    1. Hai kak,

      Menanggapi pertanyaan kakak, mengenai topik artikel kami membebaskan pada pelanggan. Kalau memang pelanggan sudah mempunyai keyword / judul sendiri, itu tidak apa-apa.

      Namun bila mana nanti sistem tidak menemukan referensi terbaik terkait judul yang Kakak rekomendasikan, maka sistem akan mencari konten alternatif.

      Jika kakak berkenan dengan layanan kami, silahkan hubungi kontak WhatsApp kami di,

      081294961418 (Candra Bi)

      Terimakasih

    1. Silahkan baca di Backlinko atau beberapa situs pegiat SEO luar, rata-rata mereka menyarankan agar keyword ditabur rata dengan persentase yang sudah ditetapkan, maksimal 3%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *