Candra Bi Playmaker di Panduanmenulis.com, Majalahponsel.org, Ayoliburan.net, Ponseler.com, Neewslive.com dan seratus blog lainnya.

Obat Batu Ginjal Mosehat, Ampuh Tanpa Efek Samping

obat batu ginjal mosehat

Obat Batu Ginjal Mosehat – Pernahkah Anda mendengar penyakit batu ginjal? JIka iya, sudahkah menemukan solusi yang tepat untuk mengobatinya? dan seperti apa cara mencegah penyakit batu ginjal? Berikut ini Panduan Menulis akan mengulasnya untuk Anda.

Nah, sekarang ini telah hadir obat batu ginjal Mosehat yang pastinya aman dan juga mujarab. Ia telah terbukti cepat mengobati batu ginjal mulai dari awal gejalanya, hingga sudah berada pada fase akut sekalipun.

Apa Itu Penyakit Batu Ginjal?

Batu ginjal adalah salah satu penyakit membahayakan yang belum disadari banyak orang. Ia menyerang bagian vital tubuh manusia yang berfugsi untuk menetralisir racun tersebut, secara cepat dan terus-menerus.

Dalam penyebaran penyakit ini, di dalam ginjal manusia akan terdapat suatu endapan kecil dan keras yang menyerupai kerikil kecil. Hal tersebut akan terbawa oleh urin sehingga menyebabkan kesakitan luar biasa disaat penderitanya sedang buang air kecil.

Endapan-endapan kerikil tersebut bisa mengakibatkan gangguan fatal dalam tubuh, terlebih jika ia menyumbat bagian ginjal kanan dan kiri.

Penyakit yang sering disebut juga dengan “kalkulus uriner” ini, cukup menggangu saluran kantong kemih penderita namun tidak menyebabkan kerusakan permanen.

Terlepas dari bahaya penyakit batu ginjal, lebih baik Anda mencegahnya sebelum benar-benar terindikasi. Caranya cukup mudah, yakni dengan minum Mosehat secara rutin dan teratur sesuai dengan dosis dan juga anjuran yang disarankan.

Gejala dan Penyebab Penyakit Batu Ginjal

Dewasa ini, Anda juga harus tahu mengenai gejala dan penyebab penyakit batu ginjal supaya bisa mengetahui ciri-ciri kemudian mencegahnya sebelum terlambat.

Hal ini sangat penting untuk dilakukan dalam rangka mengedukasi setiap insan agar peduli terhadap kesehatan masing-masing.

1. Gejala Awal Penyakit Batu Ginjal

Penyakit batu ginjal biasanya diawali dengan gejala nyeri yang terjadi pada tubuh bagian samping penderitanya. Setelah itu, perut juga akan terasa tidak nyaman dan punggung pun terasa sakit (khususnya di bagian bawah).

Jika penyakit sudah mulai parah, maka penderita akan sering merasa mual dan nyeri pada bagian perut. Mereka pun cenderung lebih mudah berkeringat walaupun tidak melakukan aktivitas berat berlebihan.

Nah, penderita akan mengeluarkan darah saat buang air kecil ketika sakit sudah memasuki fase membahayakan. Jika Anda merasakan gejala tersebut, segera saja minum obat batu ginjal Mosehat secara rutin dengan dosis yang dianjurkan.

2. Penyebab Penyakit Batu Ginjal

Adanya penyakit batu ginjal dalam tubuh manusia tidak terjadi begitu saja secara tiba-tiba. Ia bisa menyerang organ vital tersebut karena adanya beberapa penyebab, mulai dari pola hidup hingga kesalahan dalam beraktivitas. Untuk lebih jelasnya, berikut di antaranya:

  • Kekurangan cairan atau dehidrasi akibat olah raga berlebih yang tidak segera diatasi.
  • Terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung garam, protein serta gula sehingga menyebabkan ginjal bekerja lebih keras dan menghasilkan endapan keras berupa kerikil.
  • Terdapat keluarga yang pernah menderita batu ginjal, sehingga hal tersebut bisa diturunkan secara genetik.
  • Terdapat masalah pencernaan, seperti halnya diare dan radang usus sehingga dapat berakibat adanya batu ginjal.
  • Penderita baru saja mengalami operasi pada saluran pencernaan (jika penanganan tidak tuntas, juga bisa menyebabkan batu ginjal)
  • Batu ginjal bisa terjadi karena obesitas yang menyebabkan ginja bekerja lebih keras terhadap sekresi racun dalam tubuh.
  • Penderita yang terserang batu ginjal bisa jadi pernah mengalami gangguan medis tertentu yang berhubungan dengan ginjal.

Nah, sekarang Anda sudah mengetahui penyebab terjadinya batu ginjal dalam tubuh manusia, bukan? Sebagai langkah terbaik untuk menjaga kesehatan, jangan lupa untuk minum Mosehat secara rutin.

Obati Batu Ginjal Mosehat, Sembuh Tanpa Efek Samping

obat batu ginjal mosehat
Obat Batu Ginjal Mosehat

Jika Anda sayang terhadap kesehatan ginjal, maka konsumsilah Mosehat sebagai suplemen pencegahan atau obat ginjal mulai dari saat ini. Ia sangat aman karena telah mempunyai izin dari Department Kesehatan RI dengan nomor 2093275051029-24.

Mosehat merupakan salah satu obat yang telah direkomendasikan banyak penderita ginjal di Indonesia. Ia berkhasiat baik dalam meluruhkan endapan batu ginjal secara perlahan-lahan dan tidak menimbulkan efek samping membahayakan bagi penderitanya.

Obat tersebut terbuat dari ekstrak daun kelor yang sangat bermanfaat bagi daya tahan tubuh manusia, khususnya kesehatan ginjal. Di samping itu, juga sudah teruji secara klinis oleh ahli farmasi terkemuka sehingga tidak bisa diragukan kembali kualitasnya.

Obat ini disajikan dalam bentuk jamu tetes modern yang pengolahanya telah menggunakan mesin higienis berteknologi tinggi. Setiap tetesnya, mengandung banyak zat-zat penting seperti halnya mineral, vitamin, serta asam amino dan masih banyak lagi komponen utamanya.

Di sisi lain, Mosehat juga mengandung vitamin A,C, E, kalsium, potassium, dan protein yang sangat berguna dalam hal kesehatan tubuh. Lebih lanjut lagi, ramuan tetes tersebut juga memiliki kandungan propolis serta habbatussauda dengan sejuta manfaat bagi segala macam jenis penyakit.

Yakinlah jika hal ini merupakan perantara dari ikhtiar dan do’a Anda dalam meminta kesembuhan kepada Tuhan.  Selain di Indonesia, Mosehat adalah obat yang juga direkomendasikan oleh pakar kesehatan di Indonesia karena khasiatnya sangat ampuh untuk mengobati batu ginjal.

Nah, jika Anda mengonsumsinya setiap hari sebelum terkena batu ginjal, maka hal itu dapat digunakan sebagai pencegahan. Namun, ketika sudah terindikasi, silakan konsumsi dengan aturan dosis dan lakukanlah konsultasi bersama ahlinya. Adapun, dosis untuk obat ginjal yaitu:

  • Untuk menjaga kesehatan, daya tahan tubuh,  dan pencegahan penyakit batu ginjal, maka dianjurkan untuk mengonsumsi Mosehat 3 kali dalam sehari.
  • Untuk mengobati penyakit batu ginjal yang sudah diderita, maka dianjurkan untuk mengonsumsi Mosehat sebanyak 3-5 kali dalam sehari.

Nah, sebagai jamu tetes, Mosehat tidak boleh diteteskan begitu saja ke dalam rongga mulut. Ia mempunyai aturan tersendiri untuk diminum yakni dengan cara:

  • Silakan Anda menyiapkan air hangat, Mosehat, serta sendok sebelum minum obat tersebut.
  • Selanjutnya, teteskan Mosehat sebanyak 8-10 tetes ke dalam 50 ml air hangat dan aduk-aduk menggunakan sendok hingga semua tercampur.
  • Setelah itu, minum hingga habis dan jangan biarkan air hingga mendingin.

Perlu diketahui bahwasanya ada alasan penting mengapa Anda harus minum Mosehat dengan rutin. Hal itu sangat disarankan karena khasiatnya yang baik dan tidak menimbulkan efek samping, sehingga tubuh bisa merespon secara baik terhadap penggunaanya jamu tetes tersebut.

Mengobati batu ginjal dan mencegahnya dengan minum Mosehat ini lebih baik, daripada harus melakukan operasi secara medis yang mungkin dapat menimbulkan resiko berbahaya dan juga memakan biaya besar.

Kabar baiknya, untuk mendapatkan obat batu ginjal Mosehat, Anda tidak perlu mencarinya di agen-agen. Sekarang Mosehat bisa didapatkan di Marketplace kesayangan Anda.

Baca juga manfaat Mosehat lainnya;

Upaya dan Cara Mencegah Penyakit Batu Ginjal

Sebelum terlambat, bagi Anda yang belum terindikasi terekena penyakit batu ginjal, maka sangat disarankan untuk melakukan pencegahan mulai dari sekarang. Adapun, upaya yang dilakukan meliputi:

  1. Melakukan Olahraga dengan Cukup;
  2. Mengurangi Asupan Makanan Berprotein;
  3. Menjaga Berat Badan agar Tetap Stabil;
  4. Mengurangi Konsumsi Garam Berlebih;
  5. Minum Air Putih;
  6. Tingkatkan Asupan Magnesium;
  7. Tingkatkas Asupan Kalsium;
  8. Minum Jamu Tetes Mosehat Secara Rutin;

Untuk mengetahui cara-cara pencegahan penyakit batu ginjal, silahkan simak penjelasan berikut ini.

1. Melakukan Olahraga dengan Cukup

Olahraga yang rutin dan teratur secara umum bisa membuat daya tahan tubuh menjadi semakin kuat dengan sendirinya. Hal tersebut tentunya juga akan berpengaruh terhadap kesehatan salah satu organ vital manusia yakni ginjal.

Untuk mencegah batu ginjal,maka Anda bisa melakukan jenis olahraga ringan seperti halnya jogging. Tidak usah terlalu lama, akan tetapi lakukan saja seminggu sebanyak tiga kali dan dengan rutin supaya tubuh senantiasa bugar.

2. Mengurangi Asupan Makanan Berprotein

Karena protein merupakan salah satu zat yang bisa menyebabkan batu ginjal, maka Anda harus mengurangi konsumsinya mulai dari sekarang. Jika tidak bisa secara langsung, maka biasakan sedikitdemi sedikit dan perlahan-lahan saja.

Protein yang harus diminimalisir jumlahnya di sini yakni jenis hewani. Jadi, silakan Anda mengurangi makan telur, ikan, dan hal-hal lain semacamnya.

3. Menjaga Berat Badan agar Tetap Stabil

Jika ginjal Anda ingin tetap sehat, maka jagalah berat badan supaya senantiasa normal juga. Jangan sampai terjadi obesitas karena itu akan membuat kerja organ ginjal semakin berat sehingga lambat laun menghasilkan kerikil endapan.

Jadi, aturlah pola makan dan lakukan olah raga supaya timbangan berat badan tidak semakin bergeser ke kanan. Dan jangan lupa dibarengi dengan konsumsi Mosehat.

4. Mengurangi Konsumsi Garam Berlebih

Kebanyakan, konsumsi garam atau natrium yang berlebihan dapat menyebabkan batu ginjal tumbuh dalam saluran kantong kemih manusia.

Anda dianjurkan untuk mengonsumsi garam maksimal sebanyak satu sendok teh saja dalam sehari. Jika lebih dari itu, maka usahakan untuk menguranginya demi kesehatan ginjal.

5. Minum Air Putih

Air putih merupakan sumber utama untuk membentuk organ ginjal yang sehat. Sebisa mungkin minumlah sebanyak minimal 8 gelas sehari mulai dari bangun tidur hingga malam hari agar tubuh tetap bugar dan tidak dehidrasi.

Rajin mengonsumsi air putih tersebut juga akan mengurangi resiko endapan zat dalam ginjal sebanyak 23 persen. Tentunya hal ini sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan kesehatan di dalam tubuh.

Akan tetapi, jika Anda kurang suka meminum air putih dalam jumlah banyak, maka hal itu bisa digantikan dengan meminum minuman kaya sitrat seperti halnya perasan lemon, jeruk ataupun obat batu ginjal Mosehat.

6. Tingkatkan Asupan Magnesium

Asal Anda tahu, Magnesium adalah salah satu zat yang penting dan dibutuhkan oleh tulang serta ginjal. Hal tersebut jika diabaikan kandunganya dalam tubuh, maka lama-kelamaan organ-organ vital Anda bisa mengalami kerusakan secara perlahan.

Nah, sebagai upaya pencegahan batu ginjal, maka konsumsilah makanan-makanan yang banyak mengandung magnesium seperti halnya:

  • Mengonsumsi buah-buahan terutama alpukat
  • Mengonsumsi kacang-kacangan
  • Memperbanyak konsumsi tahu putih non-pengawet

7. Tingkatkas Asupan Kalsium

Publik telah salah paham bahwa seseorang yang menderita batu ginjal harus mengurangi konsumsi kalsium dalam tubuh mereka. Padahal hal tersebut sangatlah tidak benar.

Untuk mencegah adanya endapan batu ginjal dalam tubuh, Anda harus memiliki asupan kalsium yang cukup dalam tubuh. Minumlah susu setiap hari agar mendapatkan kandungan zat Ca dengan baik.

8. Minum Jamu Tetes Mosehat Secara Rutin

Upaya mencegah batu ginjal yang paling mudah dilakukan yaitu minum obat batu ginjal Mosehat. Selain mudah dicari, obat tersebut mempunyai banyak khasiat mujarab dan aman karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami.

Harganya pun terjangkau dan ramah di kantong masyarakat semua kalangan. Bentuknya kecil sehingga sangat praktis untuk dibawa ke mana saja. Jadi, mulai sekarang biasakan mengonsumsi Mosehat sesuai aturan untuk melakukan pencegahan batu ginjal.

Penutup

Nah, untuk berjaga-jaga dan menghindari penyakit tersebut, maka Anda sebaiknya mengonsumsi obat batu ginjal Mosehat sejak dini. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa menumbuhkan kesadaran untuk selalu menjaga kesehatan diri.

Candra Bi Playmaker di Panduanmenulis.com, Majalahponsel.org, Ayoliburan.net, Ponseler.com, Neewslive.com dan seratus blog lainnya.

One Reply to “Obat Batu Ginjal Mosehat, Ampuh Tanpa Efek Samping”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *