Candra Bi Playmaker di Panduanmenulis.com, Majalahponsel.org, Ayoliburan.net, Ponseler.com, Neewslive.com dan seratus blog lainnya.

Obat Vertigo Mosehat, Pusing Kepala Langsung Hilang

obat vertigo mosehat

Aktivitas Anda sering terganggu karena tiba-tiba merasakan pusing tidak tertahankan, pusing 7 keliling? Jangan sepelekan hal semacam itu, sebab jika dibiarkan resikonya cukup besar. Di kondisi tersebut Anda membutuhkan berbagai suplemen seperti obat vertigo Mosehat seperti yang akan dijelaskan oleh Panduan Menulis di bawah ini.

Apa Itu Penyakit Vertigo?

Vertigo merupakan sebuah sensasi pusing atau berputar yang dirasakan oleh tubuh, di mama disebabkan karena gangguan keseimbangan organ-organ tertentu.

Sensasi yang dirasakan vertigo bisa berbeda-beda, untuk itu penyakit ini dibedakan menjadi tiga tipe. Pertama, objektif di mana penderita merasa barang sekitarnya berputar. Kedua, subjektif yakni orang tersebut merasa tubuhnya berputar. Sedangkan ketiga pseudovertigo, yaitu semua gejala pusing di dalam kepala.

Vertigo ini sering sekali terjadi dengan sensasi berbeda-beda, dari pusing ringan yang muncul secara berkala hingga berat. Umumnya apabila sudah parah, maka gejala berputar tersebut bisa dirasakan lebih lama bahkan sampai berhari-hari. Jika mengalaminya, segera minum ramuan herbal obat vertigo Mosehat.

Apa Gejala Vertigo?

Berikut ini ada beberapa hal perlu Anda waspadai sebagai gejala penyakit vertigo yang paling sering muncul, di antaranya yakni:

  • Terasa amat sangat pusing;
  • Adanya sensasi seolah-olah badan ditarik kencang pada satu arah;
  • Kepala terasa pusing berputar-putar;
  • Benda di sekeliling terasa berjalan berputar;
  • Mual muntah;
  • Gerakan bola mata upnormal dan tidak bisa dikendalikan;
  • Kehilangan keseimbangan sehingga badan terasa ingin jatuh;
  • Telinga berdengung dan kehilangan pendengaran;
  • Berkeringat dingin;
  • Pingsan;

Penyebab dan Faktor Resiko Vertigo

Tahukah Anda ternyata penyakit ini bisa disebabkan oleh beberapa hal yang seringkali tidak disadari, bahkan dalam kondisi tertentu juga diperparah adanya faktor resiko. Di antaranya seperti dibawah ini:

1. Penyakit Meniere

Salah satu penyebab vertigo yakni dipicu oleh meniere, atau gangguan pada bagian dalam sebab adanya penumpukan cairan serta perubahan tekanan di telinga. Meskipun kondisi ini tergolong jarang terjadi, namun penyakit tersebut tidak bisa disembuhkan melainkan hanya diminimalisir.

2. Neuritis Vestibular

Neuritis vestibular merupakan masalah pada bagian dalam telinga akibat adanya infeksi virus, sehingga mengakibatkan peradangan tepatdi area saraf yang bertugas untuk membantu kesimbangan tubuh. Kondisi ini akhirnya menyebabkan seseorang mengalami vertigo.

3. BPPV

Penyebab vertigo yang paling umum adalah BPPV atau gangguan akibat adanya penggumpalan partikel-parikel kalsium kecil (canaliths), kondisi tersebut menghambat tugas telinga bagian dalam untuk mengirimkan sinyal ke otak sehingga keseimbangan tubuh menjadi terganggu.

4. Kolesteatoma

Kolesteatoma atau biasa dikenal dengan tumor jinak yang terdapat di area telinga tengah dan belakang gendang, di mana kondisi ini akibat infeksi berulang kali. Namun di beberapa kasus juga terjadi karena cacat sejak lahir, bila pertumbuhannya dibiarkan akan menyebabkan vertigo.

5. Labirintis

Labirintis merupakan kondisi di mana organ dibagian telinga bernama labirin yang bertugas untuk mengatur keseimbangan tubuh mengalami iritasi, sehingga mengganggu dalam mengirimkan sinyal ke otak. Penyakit ini bisa memicu seseorang mengalami vertigo.

6. Sindrom Ramsay Hunt

Vertigo juga bisa dialami seseorang disebabkan karena sindrom ramsay hunt yang menimbulkan gejala komplikasi akibat adanya infeksi virus herpes zoster atau cacar api. Kondisi ini dapat membuat otot wajah menjadi lumpuh dan telinga kehilangan pendengaran.

7. Otosclerosis

Penyebab vertigo lainnya yakni adanya pertumbuhan tulang yang sifatnya abnormal di bagian telinga tengah, sehingga pendengaran menjadi terganggu serta mengakibatkan keseimbangan tubuh menjadi tidak stabil. Penyakit ini biasa disebut dengan otosclerosis.

8. Konsumsi Obat

Dalam beberapa kasus vertigo juga bisa disebabkan karena seseorang mengkonsumsi obat-obatan yang mempunyai efek samping seperti antikejang, antidepresan, antihipertensi serta obat penenang. Namun, hal ini BERBEDA jika Anda mengonsumsi obat vertigo Mosehat.

9. Cidera Luka Di Kepala atau Leher

Apabila Anda mengalami cidera yang menyebabkan luka di bagian kepala atau leher hingga menyebabkan adanya kerusakan di otak atau bagian dalam telinga, sehingga keseimbangan tubuh menjadi terganggu, kondisi tersebut bisa menimbulkan vertigo.

10. Kehamilan

Di beberapa kasus vertigo yang dialami oleh ibu hamil disebabkan karena adanya perubahan hormon tidak stabil, penurunan kadal gula serta terjadinya penyempitan pembuluh darah selama masa mengandung.

11. Diabetes

Vertigo juga bisa disebabkan karena penyakit diabetes, hal tersebut bisa terjadi apabila terjadi lonjakan gula darah yang terlalu tinggi sehingga melukai saraf-saraf dalam tubuh, bahkan tidak jaarang juga menyebabkan komplikasi pengerasan arteri dan pasokan darah ke otak menurun.

Obat Vertigo Mosehat, Solusi Kepala Pusing 7 Keliling

obat vertigo mosehat
Obat Vertigo Mosehat

Dalam beberapa kasus memang vertigo bisa sembuh dengan sendirinya, sebab otak mampu beradaptasi dengan perubahan, namun alangkah lebih baik jika terjadi gejala awal segera ditangani dan diobati sehingga tidak semakin parah dan bisa terjadi secara berulang.

Jika berbicara mengenai bagaimana cara menangani gejala vertigo, maka penting bagi Anda untuk mengenali dahulu faktor penyebab atau pemicunya. Sehingga langkah pengobatan yang diambil bisa lebih tepat.

Berikut ini terdapat contoh penanganan untuk mengobati gejala vertigo yang perlu Anda ketahui, di antaranya yaitu:

  • Jika Disebabkan Peradangan

Apabila gejala vertigo yang Anda alami disebabkan karena adanya peradangan atau inflamasi pada bagian telinga dalam, maka langkah penanganan paling tepat yakni obati terlebih dahulu infeksi tersebut.

Untuk mengobati peradangan di bagian telinga, Anda dapat mengkonsumsi obat vertigo Mosehat. Sebab obat herbal tersebut mengandung ekstrak daun kelor, di mana dalamnya terdapat zat pyhtochemicals yang bisa membantu mengurangi inflamasi.

  • Jika Karena Hipertensi

Jika Anda mengalami gejala vertigo yang dipicu karena menderita penyakit hipertensi atau diabetes, cara mengobatinya selain menjaga pola makanan sehat juga mengendalikan agar tekanan darah stabil.

Selain itu mengkonsumsi obat vertigo Mosehat juga menjadi solusi tepat, sebab dalam jamu tetes tersebut terkandung asam klorogenat, antioksi serta kaya akan vitamin C sehingga mampu menjaga kadar gula dan tekanan darah agar tetap stabil.

  • Jika Gangguan Otak

Apabila mengalami masalah atau gangguan otak yang memicu timbulnya vertigo, untuk mengobati serta mencegah agar gejala tersebut tidak terjadi lagi maka Anda harus menjaga kesehatan.

Dalam hal ini upaya yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kesehatan supaya otak mampu bekerja secara maksimal yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal yang mengandung antioksidan, vitamen E dan C, di mana manfaatnya dapat melawan penurunan fungsi neuron.

Sejauh ini salah satu penanganan yang banyak direkomendasikan untuk mengobati gejala vertigo Anda dapat mengkonsumsi obat vertigo Mosehat. Obat herbal ini berupa jamu tetes yang dioleh secara modern dengan bahan dasar utama daun kelor.

Apa Saja Kandungan Obat Vertigo Mosehat?

Seperti diketahui, dalam dunia kesehatan sudah banyak dilakukan penelitian mengenai kandungan serta manfaat dari daun kelor. Berbagai uji coba menyatakan bahwa ternyata ekstrak tersebut dapat membantu perkembangan tubuh dan mengobati berbagai jenis penyakit termasuk vertigo.

Tentunya pernyataan tersebut juga diperkuat oleh data dari organisasi kesehatan dunia WHO, yang mengungkapkan bahwa kandungan dari daun kelor atau moringa memiliki sejuta manfaat, baik dari batang, bunga, biji, akar bahkan hingga getahnya.

Terlebih banyak faktor pemicu atau penyebab gejala vertigo bisa ditangani oleh kandungan-kandungan yang terdapat dalam Mosehat. Obat herbal ini tentunya juga sangat aman dikonsumsi karena sudah lolos dari uji klinis serta telah mengantongi izin dari Dinas Kesehatan [IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24]

Konsumsi obat vertigo Mosehat ini menjadi salah satu pengobatan gejala vertigo paling tepat, karena obat herbal tersebut selain mengandung ekstrak daun kelor juga terdapat beberapa formula tambahan lain. Seperti Propolis dan Hannatussauda yang telah terbukti cukup efektif dalam menjaga kesehatan.

Obat ini disajikan dalam bentuk jamu tetes modern yang pengolahanya telah menggunakan mesin higienis berteknologi tinggi. Setiap tetesnya, mengandung banyak zat-zat penting seperti halnya mineral, vitamin, serta asam amino dan masih banyak lagi komponen utamanya.

Di sisi lain, Mosehat juga mengandung vitamin A,C, E, kalsium, potassium, dan protein yang sangat berguna dalam hal kesehatan tubuh. Lebih lanjut lagi, ramuan tetes tersebut juga memiliki kandungan propolis serta habbatussauda dengan sejuta manfaat bagi segala macam jenis penyakit.

Kabar baiknya, untuk mendapatkan obat batu ginjal Mosehat, Anda tidak perlu mencarinya di agen-agen. Sekarang Mosehat bisa didapatkan di Marketplace kesayangan Anda.

Catatan Khusus!

Aturan Pakai:

Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu)

Dosis:

  • Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari.
  • Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Komposisi:

Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.

Bagaimana Aturan Minum Obat Vertigo Mosehat?

Aturan minum obat herbal ini juga cukup mudah, Anda tinggal teteskan saja 8 hingga 10 tetes Mosehat ke dalam air hangat sebanyak 50ml, kemudian aduk hingga tercampur menggunakan sendok kayu atau plastik.

Racikan jamu tetes Mosehat ini bisa Anda minum dengan dosis 3 hingga 5 kali sehari untuk mengobati gejala vertigo. Menariknya lagi selain untuk pengobatan, obat herbal tersebut juga bisa dijadikan suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Pengobatan gejala vertigo dengan jamu tetes Mosehat ini banyak direkomendasikan dibanding obat lainnya, karena menggunakan bahan dasar alami yakni daun kelor yang memiliki sejuta manfaat selainitu juga minim efek sampingnya.

Unggulnya lagi, Mosehat merupakan salah satu obat yang telah direkomendasikan saat mengalami penyakit vertigo. Obat ini berkhasiat baik dalam menyembuhkan sakit vertigo secara perlahan.

Baca juga manfaat Mosehat lainnya;

14 Tips Cara Mencegah Vertigo

Vertigo bisa disebabkan karena banyak faktor, sebagai antisipasi supaya tidak kambuh dan bertambah parah, Anda dapat melakukan beberapa hal sebagai upaya pencegahan seperti berikut ini:

  1. Ketika bangun tidur jangan segera berdiri ataupun beranjak dari kasur, tapi sebaiknya duduk sebentar agar tubuh Anda tetap seimbang.
  2. Berhati-hati dan perlahan menggerakan kepala saat beraktivitas sehari-hari, mengantisipasi agar tidak terjadi cidera, terutam bagi penderita vertigo karena BPPV.
  3. Tidur dengan posisi kepala sedikit lebih tinggi atau terangkat, supaya suplai darah ke otak lancar.
  4. Ketika gejala vertigo muncul, segeralah untuk mengambil posisi duduk agar tidak terjatuh.
  5. Jika Anda menderita penyakit meniere, untuk mencegah vertigo sebaiknya batasi dalam mengkonsumsi garam.
  6. Pahami faktor penyebab serta lakukan beberapa hal yang dapat memicu kambuhnya vertigo, dengan tujuan agar otak terbiasa sehingga dapat menurunkan frekuensi gejala tersebut muncul. Sebaiknya mintalah bantuan orang lain ketika hendak mempraktekannya.
  7. Sebaiknya hindari gerakan seperti kepala mendongak, berjongkok serta membungkuk ketika hendak mengambil barang, tujuannya agar keseimbang tubuh tetap terjaga.
  8. Konsumsi sewajarnya makanan atau minuman seperti coklat, keju, teh dan kopi.
  9. Jika Anda memiliki faktor resiko terkena stroke, penting untuk mengendalikan tekakan darah dan kolestorel agar tetap normal.
  10. Hentikan kebiasan buruk merokok, serta hindari agar tidak terpapar asapnya.
  11. Atur pola hidup sehat dengan cara menyeimbangkan aktivitas antara kerja, olahraga, istirahat, dan lainnya.
  12. Mengobati penyakit yang memicu munculnya gejala vertigo seperti diabetes dan hipertensi.
  13. Batasi dalam mengkonsumsi makanan berlemak.
  14. Konsumsi suplemen atau obat herbal Mosehat yang mengandung ekstrak daun kelor untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

Demikianlah ulasan mengenai gejala-gejala umum yang banyak orang alami lengkap beserta faktor pemicunya dari Kami. Kondisi seperti ini jika dibiarkan bisa mengganggu aktivitas sehari-hari sehingga untuk menanganinya Anda dapat mencoba mengkonsumi obat vertigo Mosehat.

Candra Bi Playmaker di Panduanmenulis.com, Majalahponsel.org, Ayoliburan.net, Ponseler.com, Neewslive.com dan seratus blog lainnya.

One Reply to “Obat Vertigo Mosehat, Pusing Kepala Langsung Hilang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *